Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Sabtu, 21 Januari 2012

tentang cover MANUSIA SETENGAH SALMON

ya,satu kali khatam baca buku "MANUSIA SETENGAH SALMON" gua udah bisa ngasih pendapat (bodoh) tentang covernya.

langsung aja,yang pertama .gua ngeliat covernya adalah muka radith dengan mulut terbuka dan sedikit monyong.mengapa dia milih cover seperti itu?? nah gua udah bisa jawab: 1. gua rasa berhubungan sama judulnya "MANUSIA SETENGAH SALMON".gak mungkin kan radith pasang foto dia pas lagi senyum trus jari telunjuknya nempel dimulut,bisa bisa orang nyangkan judul bukunya "MANUSIA SETENGAH ALAY" ..2. gua rasa dia milih cover itu karna,dilautan mana yang ada ikan salmon berenang sambil senyum senyum mesum.jadi gak mungkin radith pasang foto dia pas lagi senyum senyum mesum..

oke kita lanjut,yang kedua gak seperti buku buku lain karangan raditya dika ,"MANUSIA SETENGAH SALMON" menggunakan foto radith tanpa kaca mata,mengapa demikian??gua rasa untuk menciptakan sebuah buku yang sempurna,penulis harus bisa menyesuaikan antara yang diceritakan dan kebiasaan hidupnya harus sesuai dengan judul bukunya..karna judul buku radith kali ini "MANUSIA SETENGAH SALMON" mungkin radith setiap hari makan ikan salmon,menurut legenda ,ikan salmon banyak mengandung vitamin.karna keseringan makan salmon,akhirnya penyakit mata yang diderita radith yang membuatnya harus pakai kaca mata hilang.dan dia bisa sembuh dengan sukses berkat ikan salmon.maka dari itu ,pas pemotretan foto untuk cover "MANUSIA SETENGAH SALMON" radith gak perlu pakai kaca mata lagi.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME