Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Sabtu, 21 Januari 2012

TENTANG ANDIKA

Oke langsung aja.
nama gua ANDIKA PUTRA.
lahir pada tanggal 16 januari 1997 dengan sehat,normal dan 100% islam.
gua biasa dipanggil 'putra' sama temen lama gua.
biasa dipanggil 'dika' sama temen baru gua.
biasa dipanggil 'monyet' sama musuh gua.
dan juga biasa dipanggil orang gila sama tetangga gua.

oke lanjut.
gua lihat di akte gua lahir dijakarta.
tapi,gua agak sedikit gak yakin,karna muka kampungan kayak gua gak mungkin lahir di kota metropolitan kayak jakarta.gua mencoba nanya sama nyokap gua.ternyata bener,gua ini sebenernya lahir di perkampungan daerah puncak,cisarua bogor.

lanjut lagi.
di saat gua nulis postingan ini,gua udah jadi alumni SDN KEBAYORAN LAMA SELATAN 01 PAGI.dan menjabat sebagai murid paling bego,tolol,gila tapi tetep komplentatif di SMPN 161 JAKARTA.

oiya,lupa .
gua adalah anak pertama dari keluarga disfungsional gua.
kami sekeluarga ada 5 orang terdiri dari bokap,nyokap,gua dan kedua adik gua.
jadi,sekedar ngingetin.kalo lu berhubungan sama keluarga gua.lebih baik siap siap buat masuk rumah sakit jiwa.

salam manis(kalo gua yang ngucapin jadi pahit).
ANDIKA PUTRA

2 komentar:

  1. Tunggu beberapahari lagi...liat aje wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya apa nih?perjelas dong.hahahaha

      Hapus

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME