Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Senin, 23 Januari 2012

pembahasan tentang adek gua

BILQIS CINTA SUHENDRA adalah anak ketiga dari 3 bersaudara yang dilahirkan oleh pasangan disfungsional tjan hendra dan nur amanah pada tanggal 04 november 2010 dijakarta tepatnya di rumah sakit bersalin kartini.

Disaat itu adalah hari kamis .kebetulan hari rabu bokap gua lagi ada di luar kota.anehnya dan yang sangat membingungkan gua.bokap pulang kerumah pada pukul 5.30 disaat gua siap-siap berangkat sekolah.disaat itu pula ibu gua ngerasain perutnya mules dengan tiba - tiba.mungkin didalam perut.adek gua ngomong gini "AAH GUA KELUARNYA NANTI AJA AH,NUNGGUIN PAPA PULANG DULU.SIAPA TAU BARU KELUAR LANGSUNG DIKASIH DUIT BUAT JAJAN" (mungkiiiin)

disaat itu,gua dateng kerumah sakit dengan perasaan seneng bercampur sedih.
senengnya ketika gua punya adek lagi.dan bisa buat bahan celotehan gua di blog.dan sedihnya ketika gua mulai dilupain disini.terbukti disaat gua mau pulang kerumah pada kamis malem.disaat itu gua ngajak pulang bokap "pa pulang yuk.capek besok sekolah".bokap bilang "nanti dulu,masih kangen sama adek.kamu kalo mau pulang,pulang aja sendiri "
gua berharap bokap bakal bilang. "yaudah ayuk pulang,kamu kan capek.besok kesini lagi" ternyata semua tidak sesuai dengan yang diharapkan"

oiya gua baru inget.pada tanggal 05 november 2010 adalah pengambilan rapot tengah semester di kelas 8.karna nyokap gabisa ngambil.jadi bokap gua yang ngambil.karna bokap yang ngambil rapotnya ,jadi nilai gua ancur.3 mapel yang gak tuntas.gua mencak mencak ke bokap.
"papa sih yang ngambil,jadi jelek kan nilainya"..lah bokap gua marah dan langsung sewot "itumah kamunya yang BEGOOOO"
gak mau dibilang bego,gua membela diri "lah,biasanya kalo mama yang ngambil nilai putra cakep cakep paa,ini pas papa yang ngambil jadi jelek begini"
bokap tambah sewot "gak ngaruuuuh.mangkanya belajar.jangan main mulu BEGOO"

(ini gua bego apa enggak ya sebenernya)
gua rasa tidak (gak bakalan ngaku lah. :p)

by :
ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME