Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Sabtu, 28 Januari 2012

KISAH FOTO TEMEN GUA

iya.kali ini gua posting malem malem.karna bt gak bisa tidur.akhirnya memilih buat ngeblog.

gua teringat disaat gua harus foto bts.gua foto bts berempat.dua orang cewek dan dua orang cowok(termasuk gua)..gua agak agak nyesel juga foto bareng sama kelompok ini.mukanya suram suram banget.apalagi kedua ceweknya.mukanya datar.

saat foto,satrio salah satu cowok(tapi gua gak yakin).foto malah jorokin gua .yah.terfotolah pose gua pas lagi dijorokin satrio.didorong kesamping.
trus ada cewek bernama febrika,dari awal foto sampe selesai foto.kira kira ada 8 foto lebih lah,ekspresi muka dia tuh biasa aja.gak berubah sama sekali.entah dia seneng atau dia sedih.gak ada bedanya.
ada lagi cewek super bawel menurut gua,namanya yuni.bayangin aja.baru satu kali foto.*kliiik* dia langsung bilang."kak udah ya kak,buruan kak,udah satu kali foto aja"

kenapaaaa gua dikelompokkan sama orang kayak gini...nasiiib nasiiib

gua pas diperjalanan pulang selalu ngebayangin disaat mereka bertiga menikah.trus foto prewedding.
satrio foto dengan istrinya,tiba tiba istrinya dijorokin sampe jatoh.bahkan mungkin sampe meninggal.
febrika foto sama suaminya.suaminya dan si fotografer pasti bingung.ini febrika seneng karna nikah dengan suaminya ini ,apa sedih karna dia dijodohin sama orang tuanya.
trus si yuni,pas dia nikah sama suaminya.baru aja si fotografer mau foto tiba tiba yuni bilang "udah ya udahh..muka saya gak pantes di foto.lebih baik jangan.saya kebelet eek pula.saya kekamar mandi dulu yaa"..pasti suaminya gondok setengah mati.

asli.gua bingung kenapa gua nulis ini...jadi biarlah sajalah.buat menuh menuhin artikel blog gua.

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME