Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 26 Januari 2012

JERAWAT PERTAMA

kemarin,tepatnya hari rabu 25 januari 2012.gua sangat sangat kaget ketika gua pulang sekolah,entah kenapa terdengar suara di kuping gua seperti ini "andika bercerminlaaaah,bercerminlaaah".dengan suara agak berat.

gua termasuk orang yang punya rasa penasaran sangat tinggi.karan penasaran,gua kekamar nyokap cari cermin yang besar.
ketika gua bercermin,gua ngaca ngeliat muka gua yang ganteng ini(iya,ganteng) gua perhatiin baik baik.ternyata tumbuh bangsat dimuka gua.
mungkin lebih tepatnya, ada jerawat bangsat dimuka gua.
lebih tepatnya lagi, gua tumbuh jerawat pertama .BANGSAAT!!

awalnya,sore itu muka gua masih biasa biasa aja gak ngerasain apa apa .tapi pas malem .muka gua udah mulai ngerasaain gatel gatel sedikit.

gua lapor ke nyokap,kalo gua tumbuh jerawat pertama diatas bibir,bawah hidung agak sebelah kanan,di daerah tumbuh kumis gua.Jerawat ini sangat gatal,,tapi nyokap cuma pesen ke gua.
"jerawat ini diemin aja.kalo gatel jangan digaruk.kalo pecah bisa tambah banyak"

gua sangat gak mau punya jerawat banyak di muka.
dan juga,sangat sangat sangat gak mau di cap malin kundang ke 2 .gara gara ngebantah omongan nyokap.Jadi,gua cuma bisa nurut.

paginya,jerawat ini sangat sangat gatel.gua bingung mau diapain.seandainya ada obat : "penghilang jerawat dalam waktu 1 menit dan tidak akan tumbuh lagi"
atau
"membuat jerawat anda tampil menarik,dengan mengubahnya menjadi kutil"
maka gua akan memilih beli obat yang pertama.langusung gua beli berapa pun harganya.
tapi,obat itu gak ada.

malangnya nasibmu andikaaaaaaaaa..

ANDIKA PUTRA

1 komentar:

  1. kenapa gk muka loe aja yg dibuang.. kan enak muka loe jadi bebas jerawat selamanya..
    salam gokil -yuni NXM-

    BalasHapus

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME