Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Rabu, 25 Januari 2012

NARKOBA MEMBERIKAN PELAJARAN(karya dika asli)

ada 3 sahabat bernama andi,dika dan putra. mereka adalah anak dari 3 wanita pengusaha kaya single parent.karna ibu mereka hanya sibuk pada pekerjaan ,mereka menjadi anak yang tak terurus.dan juga membuat ayah mereka meninggalkannya.

memang apa yang mereka pinta selalu dikasih.mereka mendapatkannya dengan mudah.karna tidak terurus mereka menjadi anak liar,berandalan dan pemakai obat obatan.

suatu hari salah seorang sahabat bernama andi ketahuan menyimpan narkoba di kantong celana oleh ibunya.Ibu andi langsung menghubungi ibunya dika dan ibunya putra.setelah di tes ketiganya di dokter.mereka bertiga positif menggunakan narkotika golongan 1.

ketiganya diusir dari rumah ,mereka bertiga akhirnya tinggal di sebuah rumah kontrakkan didaerah perkampungan.

diperkampungan tersebut ada gadis soleha bernama putri.dian anak yatim piatu.putri ini adalah tetangga dari ketiga sahabat tersebut.

putri sangat dekat dengan sahabat bernama putra,sampai akhirnya mereka pacaran.putri tidak tahu bahwa ketiga sahabat itu adalah pecandu narkoba.

suatu hari andi sakaw,mereka gak sanggup lagi beli obat haram itu.karna habisnya uang tabungan dan mereka gak kerja.akhirnya andi meninggal.

berikutnya,dika meninggal dengan cara yang sama.

ketika tahu,putri bukannya marah kepada putra,namun putri membantu putra dari bahaya narkoba.dengan mengajak putra pergi ke panti rehabilitas di kampung sebelah.

setelah beberapa bulan,putra sembuh dan sudah positif tidak candu narkoba .putri senang disitu.

putra dan putri hendak menikah,putra mengajak putri menemui ibunya di kota.sekaligus memberikan kabar kepada ibunya andi dan ibunya dika bahwa andi dan dika telah meninggal.

putri dan putra akhirnya menikah dan tinggal di kota,ibunya putri memaafkan kesalahan putra di masa lalu,dan mengajak putra dan putri tinggal bersama dirumahnya.

mereka semua bahagia kecuali ANDI dan DIKA yang meninggal akibat narkoba.
mak sebelum terlambat.jauhilah narkoba..

HARGAI POSTINGAN ,TULISAN ORANG.TIDAK UNTUK COPY PASTE ,MENJIPLAK DAN MENGAKUI HAK MILIK.

penulis.
ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME