Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Senin, 23 Januari 2012

BILQIS..OOH BILQIS

kali ini gua mau ngasih foto foto adek gua yang sempet gua abadikan di hp.
1.

gak usah dikasih tau lagi.kalian pasti tau lah adek gua yang mana.
foto ini gua ambil pas temen temen adek gua main kerumah.kayaknya umur adek gua sekitar 6 bulan.

2.


NAH,ini ketika adek gua umur 1 tahun lebih,ada foto ketika adek gua lagi dirumah orang dengan "muka jeleknya mana muka jelek(photo:klik)"

ini ketika sudah tua


disaat sedang di wawancara.inilah perbincangan antara adek gua dan sang reporter..

reporter : "kalo boleh tau,kenapa ya nona bilqis bisa menjadi seperti ini?"
adek gua : "jadi ceritanya,waktu itu saya sedang marahin kakak saya yang paling tua namanya andika,tiba tiba kakak saya ngomong.' saya kutuk jadi nenek nenek paling cantik kamu '..teringat mulut kakak saya adalah mulut ibunya malin kundang.jadi muka saya yang cantik.berubah menjadi sangat cantik seperti ini"
reporter : "apakah anda marah dengan kakak anda?"
adek gua : "tentu tidak,karna mas andika membuat saya tambah terkenal di Indonesia,saya baru datang dari newyork ke indonesia.saat di bandara.tiba - tiba banyak pria melihat saya.tentu saya terpesona.saya rasa pria itu kagum dengan kecantikan saya"
reporter : "saya rasa tidak,coba anda lihat kebawah.anda ke jakarta tidak memakai celana,tentu pria itu risih melihat anda.entah karna pria itu mesum.atau eneg liat bawahan anda.saya sendiri juga agak risih.jadi saya pergi aja"
adek gua : (diam melotot kebawah)

reporter pergi tiba tiba dengan muka agak ngeri,apa tandanya yaa.masih jadi misteri.

nah.itulah beberapa foto adek gua dan beberapa banyolan dari gua.

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME