Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 24 Mei 2012

trip to jogja #tak ada yang namanya perpisahan

Beberapa hari yang lalu.gua dan rombongan smpn 161 angkatan 2012 jalan jalan ke jogjakarta..yak.namanya sih bukan jalan jalan sebenernya.mungkin bisa dibilang perpisahan.
tapiii.agak gak enak didenger di hati aja ya kalo perpisahan.
perpisahan itukan berarti sebuah akhir cerita yang tak mungkin bisa diulang untuk kedua kalinya bersama orang yang sama(menurut gua) .
lah ini.kita perpisahan.tapi besoknya masih bisa ketemu sama orang yang sama disekolah.apa yang namanya perpisahan?.
mungkin harus ada pengubahan kamus bahasa indonesia..gausah ada kata perpisahan kali ya.gua benci pisah.gua benci perpisahan

kalo inget tentang pisah memisahkan.siapa sih yang mau pisah? mungkin gak ada.bahkan memang gak ada..pisah itukan dimana saat saat terakhir kita bersama dengan yang dipisahkan.contoh : orang meninggal.
mangkanya gua benci perpisahan karna sering mikir kayak gitu.
coba sekarang kita ralat kata 'perpisahan sekolah' menjadi 'perakhiran sekolah' .dimana disebuah akhir sekolah.kita masih bisa bercanda tawa dengan teman yang sama disekolah itu (tapi gak sekolah/belajar) .semoga ahli bahasa membaca artikel gua ini.biar semua kata 'perpisahan' diganti dengan 'perakhiran' .
sekali lagi.gua benci perpisahan.

sebenernya memang didunia ini gak ada kata perpisahan.oh iya.ada 1. 'meninggal dunia' .itupun masih bisa bertemu di alam lain suatu saat nanti.apa itu dinamakan perpisahan?tidak.
banyak orang bilang perpisahan dengan orang/barang.yang pergi/menghilang itu sangat menyedihkan.
gua cuma bisa bilang.'tolol banget lu'.karna sesungguhnya orang yang bilang begitu.dia gak tau apa arti perpisahan sebenernya.
pisah dengan orang/barang yang hilang.lambat laun.orang/barang itu bisa ditemukan kok.asal ada kerja keras buat mencarinya.apa ini yang dinamakan perpisahan? jelas tidak.

nah.kalo gitu.gak ada kan perpisahan itu?gak ada.jangan pernah lah bilang perpisahan.gak guna.gak penting.
apalagi buat seorang pasangan.bilang 'perpisahan' .buat apa?? .percuma .mending bilang 'to be continued ya' .#korban sinetron.hahaha
lanjut.
saat nulis tulisan ini.gua baru aja ngalamin 'kehilangan'..kehilangan kasih sayang utuh dari seorang ibu.bukan.ibu gua gak meninggal.cuma gua ngerasa berkurang aja kasih sayangnya. oh tidak.maaf curcol.hahaha.
tapi.apa gua berpisah sama ibu gua? kagak.tidak.meskipun kasih sayangnya berkurang.gua masih bisa ada di sisi dia.ketawa bareng dia.bentar ambil tisu dulu

lanjut,
sekali lagi gua berfirman.ups.bersabda.ups juga.trus apa ya buat seorang andika? . berdika.haha.yasudalah.biasa aja.
sekali lagi gua berkata. gak ada itu yang namanya perpisahan di dunia ini.gak penting ada perpisahan.ingat 'ini cuma sebuah akhir dan bukan yang terakhir'

pesan dika :
jangan pernah mengucapkan kata pisah kepada siapapun.karna selama matahari masih bisa menerangi bumi,gak akan ada kata "perpisahan".akhir dari cerita 1 dan akan pindah ke awal cerita 2.begitu seterusnya.ingat. 'ini bukan yang terakhir,dan hanya sebuah akhir'
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME