Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Rabu, 09 Mei 2012

Ketika dika butuh sesuatu untuk tersenyum


cara yang paling tepat untuk menutupi rasa sedih,rasa kesel adalah dengan tersenyum.
sering sekali gua bikin orang sekitar gua ketawa,tersenyum..sering sekali gua nulis hal hal aneh di blog gua yang terkadang emang bikin gua senyum.ada rasa kebanggaan tersendiri atas hasil itu.gua juga yakin seorang penulis hebat macam bang raditya dika,dkk pun menulis buku untuk membuat dia dan orang lain tersenyum.
tapi,apa pembaca tau isi hati para penulis itu?apa kalian tau apa yang ada di pikiran gua saat ini?apa kalian semua bisa membuat gua tersenyum,seperti gua membuat kalian tersenyum? mungkin tidak.mungkiin..!

saat membaca ini,pasti kalian berfikir .ada apa dengan andika?ada apa?ada yang gak beres dari diri andika?..itu benar.akhir akhir ini gua emang kacau.semua pikiran gua terfokus pada 1 tujuan,tujuan yang memang gak masuk akal.yang gua pikirkan adalah "gimana caranya tersenyum bebas lepas,tanpa masalah,dan hidup damai".tapi itu gak bisa,
terkadang gua tertawa disaat hati gua menangis,dan terkadang juga gua menangis disaat hati gua ingin tertawa.jujur,itu susaaah.seperti raditya dika yang membayangkan caranya 'pup sambil tersenyum ramah' ..entah kenapa daritadi radith mulu yang gua omongin.
lanjut yuk,

masalah,masalah,masalah berat membebani gua disaat gua harus berkonsentrasi untuk ujian nasional.mungkin nilai buruk yang akan gua dapatkan nanti.karna semua ini,gua gak fokus belajar,gua gabisa belajar..
disaat temen temen gua belajar dengan damai,gua harus menahan rasa jenuh gua,menahan rasa kesel,rasa sedih,dengan diam termenung.
saat ini,gua udah gak mikirin lulus atau enggak nanti,dapet SMA faforit apa enggak,nilai bagus apa enggak,.itu semua udah gak ada di pikiran gua.gua cuma mikir 1 hal,gua cuma mau 1 hal.yaitu 'tersenyum'.

gua yakin seyakin yakinnya,setiap orang punya masalah berat,setiap orang pasti diberikan cobaan dari ALLAH S.W.T ..dan gua yakin juga,orang itu pasti punya dukungan dari orang sekitarnya untuk menghadapi masalahnya itu,seperti gua yang terus ngasih dukungan temen gua buat menghadapi masalah kecil dan sepele dengan pacarnya,tapi dia gak tau.masalah gua lebih besar dan lebih penting dari masalah dia,dan gua gak punya pendukung seperti dia,gua ngadepin masalah gua sendiri.masalah yang gua gak tau cara nyelesai'innya gimana.karna aneh memang.gua sendiri belom tau ada apa.lama kelamaan mungkin gua akan GILA.

gua bingung harus cerita sama siapa.gua bingung harus jelasin kayak gimana.dan gua pun bingung dengan masalah gua.
gak ada yang bisa ngertiin gua,gak ada.disaat gua butuh banget seorang pendukung,dan disaat itu pula orang orang yang gua sayang pergi dari gua.
terkadang,disaat saat seperti ini,gua cuma bisa bengong.memikirkan apa yang terjadi sama gua,karna jujur gua pun gak tau.emang aneh.terkadang pula hati gua menangis,merintih.dan rasanya sakit.
mungkin untuk saat ini disaat ingin ujian gua lagi depresi,dan karna itu gua gak lulus,lalu jadi GILA.
sebelom gua gila,gua ingin banget tersenyum bebas :)

tersenyum bahagia.dan gua gak tau caranya.gua butuh sesuatu untuk membuat gua tersenyum.
indahnya kebersamaan yang dulu pernah gua dapatkan,sekarang udah gak ada.hanya serpihan serpihan pedih yang tersisa.dan,kebersamaan yang tertinggal hanyalah kebersamaan keributan,ribut ribut dan ribut.
sering kali gua nyoba buat 'senyum' .memang berhasil.tapi ada keganjalan dalam senyum gua.seolah banyak beban di hati.
ini semua emang bener bener bikin gua DEPRESI.gua bingung harus ngapain lagi.dan gua berharap gak akan lama lagi gua terbebas dari DEPRESI gua,dan berbagi pengalaman dan cara untuk TERSENYUM :) .

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME