Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 24 Mei 2012

Bondan prakoso release album ke-4 di tahun 2012

Ini kabar baru buat para rezpector indonesia.gua nemu di salah satu blog rezpector juga gan..langsung sedot..check it out


Check it out :


KLIK LIHAT UNTUK MELIHAT (YAIYALAHH) :



Daftar Lagu Album ke-4 Bondan Prakoso & Fade2Black - Respect & Unity For All (R.U.F.A.) Kembali saya akan membahas tentang Bondan Prakoso & Fade2Black, kali ini hanya sekedar memposting list lagu yang ada di album ke-4 mereka. Respect & Unity For All (atau yang biasa disingkat R.U.F.A). Kebetulan saya melihatnya di twitter dan ada yang sedikit me-review masing-masing lagunya. Langsung saja saya publikasikan agar tidak menghilang ditelan timeline.
Ini dia daftar yang sempat saya rangkum dari twitter (cuma daftarnya aja, gak ada link downloadnya. Link download silahkan googling sendiri): 1. Cahaya Sejati 2. Bring It 3. Respect & Unity For All 4. Manusia Sejuta Perkara 5. Game of Life 6. Tak Sempurna 7. Pelita Hidup 8. Tak Terkalahkan 9. It's Not a Goodbye 10. Home Saya gak bisa ngasih pendapat dari lagu-lagu diatas karena saya sendiri belum dengar lagunya sama sekali. Kira-kira itulah daftar lagu baru Bondan Prakoso & Fade2Black di album ke-4 mereka, Respect & Unity For All. Album berisi 10 lagu yang baru saja sampai kepada para Rezpector yang memesan album ini. Pengen punya lagu-lagu diatas? Kenapa gak cepetan pesen pas awal mau di order, sekarang malah nyesel gak punya lagu barunya Bondan Prakoso & Fade2Black.
no hp: silahkan tanya lewat message facebook ,DM twitter,atau lewat email





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME