Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 24 Mei 2012

trip to jogja #rencana itu gak perlu

Belom lama ini.gua jalan jalan perpisahan sekolah ke kota pelajar.yap.Jogja.perjalanan gua waktu itu dari Jakarta-Jogja menempuh waktu 24 jam .wow.iya memang bener.entah kenapa.berangkat jam 7 pagi.sampe pun jam 7 pagi..padaaahaaal.pihak travel merencanakan kalo kami sampe jogja dan tiba di hotel pada pukul 22:00 dihari yang sama..gileee.telat buanget kan? rencana yang gagal dari pihak travel.
lanjut,
saat itu sampe di jogja .kami langsung ngacir ke hotel.cuma 2 jam di hotel.udah harus berangkat naik bis lagi.tanpa tidur.rencana yang dibuat pihak travel bener bener kacau sekarang.

apa boleh buat.mau gak mau karna terpaksa gak mau bayar cuma cuma.kita (disini posisi sebagai raja) malah harus ngikutin ajudan 'pembeli adalah raja' .mungkin dalam hal ini "pihak travel adalah raja" .kebaliiik !!.
sumpah.enak banget tuh pihak travel.rencana rencana yang di atur gagal semua.
kunjungan ke borobudur yang awalnya direncanain pagi saat hari kedua.malah jadi sore di hari ketiga.
free program at malioboro yang awalnya direncanain malam dihari kedua.malah siang hari dihari ketiga.
dari situ aja udah keliatan kalo rencananya ancur lebur.kalo gitu.buat apa ada rencana.

hehehe.bukan cuma pihak travel doang yang punya rencana..gua sama temen wanita.temen apa bukan ya?.juga punya rencana dijogja.
yak.namanya juga cuma rencana.semua rencana gua sama dia ancur berantakan.semuanyaaa..rencana yang udah diatur dari jauh jauh hari.berantakan dalam waktu beberapa hari.
yah.sudahlah.gua dan dia cuma bisa meratapi kegagalan.
pengen rasanya ngulang waktu.tapi gabisa.pengen rasanya getok kepala pihak travel 1 1 tapi takuuut.hahahaha.
mending getok pala sendiri lah.biar tidur.mimpiin kalo perjalanan ke jogja menjenuhkan.berubah jadi perjalanan yang menyenangkan.

lanjut,
saat sampai jogja.gua inget nyokap pernah ngomong "coba kamu itung tangga candi borobudur.pasti beda beda" .
gua sengaja dari rumah gapunya rencana mau ngitung begituan.karna males dan gak percaya sama begitu begituan.
rasa penasaran mengalahkan rasa males.langsung dengan semangat 45 saat di borobudur.gua ngajak beberapa temen gua ngitungin tangga borobudur.(kurang kerjaan banget ya?) .ya memang hasilnya .setiap anak ngitung beda beda(ini bener).tapi gua rasa bukan karna ada yang mistik di borobudur.tapi karna kami ngawur ngitungin puluhan tangga borobudur.dasar goblok !.

yak .itu dia.tanpa sebuah rencana ngitungin tangga borobudur malah berhasil.meskipun gak mencapai hasil yang baik(karna pada ngawur ngitunginnya) .tapi ini membuktikan sesuatu bahwa.terkadang rencana itu gak berguna sama sekali.

pesan dika:
"gausah dan gak perlu membuat rencana yang muluk muluk.terlebih lebih rencana yang gak masuk akal bisa di lakuin.ujung ujungnya gak berguana ada rencana itu.cukup dengan punya rencana simple tapi bisa jadi besar dan menjadi hasil yang baik"




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME