Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Senin, 27 Februari 2012

HASIL FOTO BTS



Ini dia.hasil foto buku tahunan sekolah gua.

terlihat jelas disitu.ada gua(andika).duduk sebagai bos geng NAGA MERAH (ialaah..sejak kapan ada naga pink!.apalagi naga hitam.apa itu naga hitam..cemen)
samping kiri gua yang lagi duduk (chika) adalah penasehat pribadi gua.
samping kanan gua (rista) adalah penasehat pekerjaan gua
dan yang lagi berdiri di samping kiri (vedha) dan samping kanan (anggi) adalah ajudan ajudan gua..vedha adalah ajudan gua yang paling setia.dia menjadi ajudan gua udah 25 tahun.(umur gua 15 tahun) jadi.dialah kepercayaan gua.tugas dia hanya pijit gua,semir sepatu gua,dan sesekali gua suruh suruh buat beli mie goreng langganan gua.sedangkan tugas ajudan anggi adalah mencuci piring,menyambut tamu.dan sesekali gua suruh buat nabok vedha kalo dia ngeselin..

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME