Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Selasa, 21 Februari 2012

Salah Paham

nyokap otak atik hape gua.ternyata dia liat foto foto yg ada di hp.
sialnya ada foto gua pas lagi kayak orang sakau keabisan obat obatan..kayak gini fotonya



bayangin aja ekspresi seorang ibu.ketika melihat foto anaknya seperti ini..
"liat ini.kamu abis ngapain" kata nyokap.
"itu foto putra" jawab gua.
"iya.mama tau ..hadeeh oon banget sih nih anak.maksudnya ini foto kamu pas abis ngapain"
"pas pulang sekolah.trus maen di deket rumah temen"
"kamu ngobat yaa,ayok jujur"
"enggak kok ma.enggak" (gua dengan muka tambah panik)
"gak mungkin.ayok ke dokter.tes urine" nyokap tambah gak percaya.
"yaudah ayook.siapa takut.orang gak ngobat".
gua ngomong gitu nyokap malah tambah yakin kalo gua ngobat.karna ngerasa gua nantangin dia.
sampailah gua di salah satu rumah sakit daerah kebayoran buat tes urine.
setelah hasil tes keluar..ternyata gua memang POSITIF. tidak menggunakan narkotika dan psikotropika.
sang dokter diperlihatkan foto gua yg diatas.dan dia berfikir positif .gak kayak nyokap.langsung bilang.

"itu mungkin karna andika kecapek'an aja bu.dia ngantuk mangkanya mukanya jadi jelek begitu.coba lihat sekarang.mukanya ganteng kan?" si dokter dengan jujurnya meyakinkan nyokap.
"oh.gitu dok." jawab nyokap "tapi mama masih gak yakin.bikin mama yakin.beliin bakso" nyokap ngomel ngomel ke gua.lah tapi ini ujung ujungnya minta dibeliin bakso..yee.minta beliin bakso aja pake acara tes urine.

salah paham nyokap karna sebuah foto yg dianggap buruk sesuai dengan perilaku gua.tapi hasilnya tidak.
itulah ibu.seorang ibu selalu berfikiran yang enggak enggak ketika sang anak ada di luar rumah.apalagi sang anak ada dimasa remaja labil kayak gua yang gak pake pikir panjang dalam menentukan sebuah pilihan.karna sesungguhnya .salah paham seorang ibu inilah yang menandakan dia masih sayang sama anaknya.masih memperhatikan anaknya.dan masih takut ada apa apa dengan anaknya.


ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME