Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 09 Februari 2012

SAYA CEMBURU

Lumayan lama udah gak nulis karya sendiri.otak gua sempet mentok ,sampai akhirnya seorang adek kelas memberikan gua inspirasi lagi buat nulis suatu hal diblog gua.salah satunya tentang gua yang cemburu.

Banyak hal yang bikin gua cemburu.banyak hal pula yang bikin gua ngiri.diantaranya :

CEMBURU KARNA KELUARGA ,

Gua sangat sangat cemburu dengan adek adek gua.

Pertama, disaat gua buka buka arsip keluarga.gua ngeliat satu satu akte gua dan adek adek gua.gua cemburu ketika melihat nama di ketiga akte tersebut sebagai berikut

Andika Putra = gua.

Dwiky Cahya Suhendra = adek gua yang pertama.

Bilqis Cahya Suhendra = adek gua yang kedua.

Disini aja udah keliatan ,adek adek gua diakte pake nama bokap gua “suHENDRA” (su-nya hanya tambahan).sedangkan gua ? diakte hanya Andika Putra (tanpa suhendra).

Aaaaaahhhh..gua seperti anak tiri dikeluarga ini :(( .

Sebentar,ambil tisu dulu buat ngelap aer mata..waaaaaaa tisunya abis.coba ditoilet mungkin masih ada.(sangking sedihnya sampe pake tisu toilet)

Lanjut,

Kedua,gua cemburu lagi sama adek adek gua,adek adek gua lahir di Jakarta ,tepatnya di RS bersalin kartini dengan kamar rawat kelas 1 dan kelas 2.sedangkan gua ? lahir diperkampungan didaerah bogor,dengan tempat tidur kayu dan seorang bidan panggilan,didalam rumah gubuk di pinggiran hutan.

Disini aja udah terbukti bahwa ada perbedaan kasta dan derajat antara gua dan adek adek gua .betapa rendahnya derajat gua dimata adek adek gua..ingin mati saja rasanya.

Gua juga CEMBURU DENGAN HAL YANG ADA DISEKITAR GUA.

Pertama,sempet gua bahas dikesempatan sebelumnya.gua sangat cemburu sama anggota kelompok drama bahasa Indonesia gua.lebih jelasnya ada disini http://www.andika-putra.co.cc/2012/01/andika-anggota-kelompok-tiri.html

Kedua,gua denger lagu tipe-x “angan” dan lagu anak anak “nenek moyangku seorang pelaut”.sungguh lagu lagu itu sangat menyindir gua.disaat tipe-x teringat nasehat neneknya kalo orang hidup harus punya tujuan ,dan anak anak kecil menceritakan bahwa mereka punya nenek seorang pelaut..sedangkan gua? Belom puas ngerasain kasih saying seorang nenek.padahal gua punya 3 nenek.2 nenek dari bokap (namun keduanya sudah meninggal,dan gua hanya merasakan indahnya beberapa tahun bersama nenek gua yang bernama alm.therresia lenny susanti).1 nenek dari nyokap yang masih hidup.meskipun masih hidup tapi nenek gua ini tinggal disurabaya dan gapernah ke Jakarta.ditambah komunikasi dengan nenek gua ini sangat sulit.karna gua gak begitu ngerti bahasa jawa dan gua yang cuma 1 kali ke Surabaya selama 15 tahun hidup gua di dunia.

Ketiga,cemburu gua yang sangat amat cemburu terhadap kucing kucing jantan.kucing kucing itu ya kalo kawin bebas dengan kucing betina manapun yang ia temui di jalan.

Sedangkan gua ? seandainya gua bisa seperti kucing jantan itu,disaat gua ketemu gadis cantik dijalan.gua langsung ajak kawin,dan pulang kerumah .keesokan harinya melakukan hal yang sama dengan gadis lainnya.begitu seterusnya sampe gua capek…mungkin gua gak akan cemburu sama kucing jantan.beruntung kau ciing..hahaha



ANDIKA PUTRA

2 komentar:

  1. cemburu itu termasuk penyakit hati lhoo,, jangan sampe cemburu yang berlebihan.

    BalasHapus
  2. iya bang atau mbak penjual rumah..makasih komentarnya..

    BalasHapus

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME