Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Senin, 27 Februari 2012

Antara Andika dan Guru MBatak

Pak sule "NAMA DISAMARKAN#TAKUT" yang lagi ngawas tryout sanggar IPA di ruangan gua ,ngebangunin gua yang sedang asyik tertidur pulas diatas 40 nomor soal IPA yang belom gua kerjain satu pun.Iyak benar 1 pun belom ada yang dilingkarin.


Pak sule dengan logat Bataknya membangunkan gua dan menepok nepok pipi kiri gua “ hey kau,bangun” (gua terbangun setengah sadar) “sana cuci muka duli kau” sambung pak sule.gua pun langsung ke toilet untuk cuci muka dan berharap pak sule tidak melanjutkan kata – katanya sepertiii..

“cepat kau cuci muka,muka kau tidak enak dilihat.seperti pantat anjing saya”.
Kembali ke gua,setelah gua cuci muka dan masuk lagi ke ruangan try out.pak sule sudah duduk menunggu disamping kursi gua.agak takut.gua ngerjain beberapa soal. (*) Baru kira kira 20 nomor soal gua kerjain,pak sule yang duduk disamping gua tertidur.gua bingung,bimbang,dan kesel.

Bingung karna nih guru (yang katanya killer) tapi pas ngawas tryout malah tidur. Bimbang karna gua pengen banget ngebangunin dia ,dan melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan ke gua.tapi gua takut!! .
Kesel karna tadi dia ngebangunin gua tidur,dan sekarang malah dia yang tidur.oooh ternyata nih guru minta gantian tidur.untung dia gak minta gantian ngawas. Dalam benak gua.ingin sekali gua ngebangunin pak sule dan berkata.

“hey pak,ngapain kau malah tidur?bukannya mengawas kau “ tarik napas “sana ,cuci muka dulu kau“huuuuh.

 Karna lebih takut di tendang dan dibogem mentah sama pak sule.gua pun mengurungkan niat gua ,dan memilih untuk melanjutkan mengerjakan soal soal IPA.

Info : gua nulis ini pada saat pas banget try out IPA .saat itu tulisannya masih sampe tanda (*)..dan udah direbut sama pak sule.di baca .matilah gua.tapi tetep gua share diblog.bodohnya guaaa..

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME