Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Rabu, 07 Maret 2012

Pak Yudi satu satunya

Gua bingung,hampir 1 tahun udah punya title kakak kelas dan hampir 3 tahun di SMPN 161 JAKARTA. dan saat ini gua duduk dibangku,bukan dimeja. kelas 9 .tapi tetep aja masih ada yang gak tau gua..malahan .ini wali kelas gua sendiri Drs. Masyudi ,Mpd (maaf kalo salah nama) gak tau nama panggilan gua..bahkan mungkin nama asli gua kalo gak pake liat absen.dia juga gak tau.waaah..jangan jangan.kalian para pembaca blog gua juga gak tauu..untuk apa gua hidup ..kalo gak ada yang tau gua..nyokap aja pernah bilang ke gua. "siapa lu?bukan anak gua." waktu itu dia lagi emosi..
hemmmmmmm..kenapa jadi ngelantur gini ya..
balik ke pak yudi,
nama asli gua ANDIKA PUTRA.di SMP,biasa dipanggil dika,
dan sisanya,biasa manggil gua putra.ada juga beberapa yang manggil gua monyet,gila,tolol,dan sebangsanya
dan .di SMP gua '(SMPN 161 JAKARTA)' gua terkenal sebagai dika.entah terkenal sama siapa..mungkin cuma sama toilet.
tapi,Pak Yudi .dengan gaya sotoynya manggil gua PUTRA. .''pak..dikau lah satu satunya warga 161 yang manggil saya PUTRA sampai saat ini.''

gua bingung,kenapa gua yang udah 3 tahun akrab dipanggil dika.tapi tiba tiba .panggilan putra yang telah hilang sejak lulus sd .muncul lagi..mungkin kedepannya.akan ada lagi yang manggil gua PUTRA.

gua berterima kasih banget buat pak yudi yang udah balikin keakraban nama PUTRA di kuping gua.dalam hal guru yang ngomong.terakhir..guru yang manggil gua PUTRA adalah guru guru SD dan guru ngaji gua..tapi itu.3 tahun yang lalu.
kalo teringat masa masa 3 tahun yang lalu..gua jadi galauu..udah lah.daripada gua bertambah galau.dan bertambah ngaco.mending langsung ngucapin TERIMA KASIH .

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME