Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 11 Oktober 2012

ANDIKA PUTRA 2 (Siluman Bunglon)


15 tahun lebih gua ada di dunia ini.Sebelumnya gua pernah nulis 'tentang andika' sebagai artikel pertama gua "first post" gua istilah kerennya gituu.Dan kali ini gua kembali menulis tentang diri gua dan hidup gua dari sisi lain.sebenernya udah lama gua mau nulis kayak gini,tapi bagi gua mencari waktu dan inspirasi buat nulis yang enak itu susah.Ketika ada inspirasi buat nulis,tapi waktunya gak ada.Begitupun sebaliknya,ketika ada waktu buat nulis,tapi inspirasinya lagi mentok.(ngomong apa sih gua dari tadi.gak nyambung sama judul).hehe:D

Lanjut,dari sisi nama "Andika Putra" sudah pasti gua ini seorang laki laki.(nenek nenek buta juga tau !!).Ke-lakian gua sempet membuat pacar gua sendiri gak percaya(hah?).Iya,jadi karna tipe bulu mata gua yang lentik (dia sampai saat ini pun belom bisa menerima ke-lebih lentikan bulu mata gua dibandingin bulu mata dia), dan muka yang gak proposional buat jadi seorang manusia.dia sering banget ngeledek gua dengan sebutan 'CANTIK'.

Lanjut ah.Oke,kalo dulu waktu kecil gua kencing gak pernah lurus,sekarang di SMK belajar gak pernah serius,kalo guru ngomong masuk kuping kanan-keluar lewat anus,makan gak pernah bener malah jadi kurus,sering kena kasus,udah gak punya usus, dikit lagi mampus (astagfirullahaladzim).

Setiap pagi,bangun tidur sarapan dengan celotehan dan omelan kakek karna susah dibangunin,makan siang dakwah petuah dari para guru karna ngeyel dan seenaknya,makan malem teriakan dan omelan dari tetangga karna berisik mulu (separah itukah gua? Oh My God :O)

Maka,dari semua ini gua punya tekad keras untuk 'BERUBAH'.Ya."hidup itu harus terus berubah,kalo gak ada perubahan dalam hidup kita.Lebih baik kita mati." kata seorang paman saat arisan yang gondok banget ceramahin gua yang harus merubah pola makan gua,jangan sering makan mie instant mulu.Tapi yang namanya "Andika Putra" balik lagi ke tadi.Omongan cuma masuk kuping kanan,dan pada saat boker semua omongan itu lenyap bersama segerombolan ikan lele kuning masuk ke dalam petilasannya (baca:spiteng).

Karna tekad gua yang ingin berubah,semenjak masuk SMK banyak tingkah nakal SMP yang gua tinggalkan,tapi kenapa tingkah bodoh gua gak bisa ditinggalkan dengan cepat.Mungkin,seiring berjalannya waktu,gua bisa merubah hidup gua layaknya seorang manusia.Mungkin...

ANDIKA PUTRA


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME