Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 11 Oktober 2012

Tugas MMC Tapi malah Ngegalau

Disuruh buat tugas bikin logo sebuah perusahaan apa aja ..alesannya bikin DC XVI yang berarti Dika Collection 16..padahal mah bukan itu arti sebenernya..langsung ajalah..check it out.




DC XVI adalah suatu perusahaan di bidang Distro
Berawal pada tahun 2016 seorang pendiri bernama Andika Putra yang akrab dipanggil Dika membuat bisnis kecil kecilan dengan sebuah toko sewaan di daerah seskoal.Awalnya ia hanya mengembangkan hobi dan kesenangan saja untuk membuat baju,jaket,dan semacamnya lalu dijual.Lama kelamaan wirausahawan yang satu ini berhasil dan terus menerus mengmbangkan bisnisnya hingga membuat perusahaan dengan kantor yang terletak di jalan M.H Thamrin.Awalnya di toko ia hanya punya 3 pegawai.Namun setelah lama kelamaan ia memiliki 1616 pegawai di kantor dan cabang cabang distro ‘DCXVI’.Kesuksesannya tak luput dari sang pencipta alam ALLAH S.W.T,Doa kedua orang tua dan teman teman yang selalu menyemangati dia dari belakang.
Huruf DC yang berwarna merah menandakan kami ini adalah perusahaan yang berani mencoba inovasi baru dalam berbisnis,berani mencoba memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan tidak takut rugi.
XVI yang berwarna biru menandakan kami ini adalah tipe perusahaan yang setia di bidang distro,setia pada bahan bahan produk yang kami gunakan tetap dan akan selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi.
Stempel Original Design dari kami menandakan produk yang kami pasarkan di toko toko resmi kami dijamin ASLI .kami tidak pernah memberikan produk palsu yang nantinya akan mengcewakan pelanggan pelanggan kami.
Kami menyisipkan bintang dalam logo kami berharap agar perusahaan kami tetap menjadi yang terbaik,yang tertinggi,dan selalu bersinar namanya.
Lambang D dan C yang unik didalam stempel dengan menggunakan perpaduan warna merah (pada huruf D) dan Biru (pada huruf C) dan huruf 16 (nama lain XVI) menandakan kami adalah perusahaan yang konsisten yang berani dan setia dengan 16 sebagai nomor keberuntungan.
Cahaya diatas huruf DC yang berwarna merah menandakan bahwa kami berharap perusahaan kami akan selalu bersinar terang,akan selalu berjaya,dan selalu menjadi pilihan favorit para pelanggan kami.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME