Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Senin, 12 Maret 2012

DRAMA YANG SEMPURNA

setelah latihan berminggu minggu.pusing berminggu minggu.dan kesel bercampur gondok berminggu minggu..akhirnya.praktek drama gua di laksanain hari sabtu 10 maret 2012.pada awalnya gua ragu bakalan dapet nilai dan dapet senyum dari guru guru juri.jujur aja.proses latihan kami sangat singkat.hanya beberapa menit baca naskah tanpa pergaan yang bener.sesudah itu pulang.
dan akhirnya.saat drama yang saat itu dilakukan di belakang sekolah.dan cuaca yang sangat mendukung untuk kelompok gua.HUJAN.ya.karna emang ada hujan.kita diselamatkan hujan.mungkin kalo gak ujan ..bu listiya dan bu yeyet gak bakal bilang "drama kalian bagus.saya suka,pesan moralnya juga pas" .gua ulang.karna hujan.hujan menyelamatkan kami.karna sesungguhnya..naskahnya masih gak diluar kepala.masih banyak yang gak apal naskah.masih banyak yang gugup..dan untungnya hujan..suara kami gak kedengeran.
mungkin..dan dalam pikiran gua.para guru juri hanya membaca naskah ,sehingga mereka bilang drama kelompok gua bagus.dan kemungkinan kedua adalah..drama yang jelek.memuakkan dan sangat membosankan..supaya kelompok gua gak shock (terutama gua yang bakal guling guling ketika guru bilang "INI JELEK" ..maka guru guru bilang "bagus" untuk menghibur kami..entah mana yang bener,tapi gua lebih positif thinking untuk berpikir yang kemungkinan pertamalah yang bener..
SEKALI LAGI.TERIMAKASIH UNTUK HUJAN.. (maaf hujan ,gua gak nyantai)

hujan : iya gapapa dik,gua ngerti elu kok .oiya satu lagi,sama sama..

gua : oke hujan..you are the best ..
kami tersenyum..dan gua gila..

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME