Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Senin, 12 Maret 2012

NASKAH DRAMA SMPN 161 JAKARTA

NASKAH DRAMA SMPN 161 JAKARTA
https://docs.google.com/document/d/1BIn_XY54S8ny4VF8ojxamJvgid09OEZG2Cn__Or4uL8/edit

itu linknya..anda bisa juga langsung klik NASKAH DRAMA SMPN 161 JAKARTA
ini adalah naskah drama kelompok praktek Bahasa Indonesia gua yang ditulis sama chika amalia dan sedikit dibantu sama gua (andika putra)..

hargai postingan orang,.karna sesungguhnya gua mendapatkan data ini sangat susah..chika .sangat pelit memberikan data wordnya..untungnya.dengan kelihaian tangan gua.dan kepintaran gua.gua berhasil ngerebut flashdisknya dan copas datanya di ruang komputer ..dan sialnya lagi..dituang komputer gua dimarahin sang guru karna nyolokin flashdisk..dengan cepat gua copas.dan akhirnya dapet..sangat susah mendapatkan data ini..mohon digunakan dengan bijak..

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME