Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 06 Oktober 2016

Hai Aku - dari dan untuk Aku.

Hai Aku, Selamat pagi kuucapkan dengan kopi hangat yang baru ku hidangkan.
Untuk masa lalu dan masa depan, Dari masa lalu dan masa depan.
Hai Aku, Untukmu aku dedikasikan sebuah karya tulis sederhana.
Sebagai tanda asa, bahwa aku pernah ada dalam masa masa yang tak biasa.

Hai Aku, ingatkah kamu pernah mengalami kesulitan yang berat di masa lalu?
Dengan senyum manismu, kau lewati semua itu tanda ada rasa ragu.
Hai Aku, Berjanjilah kepadaku, saat nanti Kau mengalami kesulitan lagi,
Katakanlah “Ini Belum Seberapa..” pada masa depan nanti.

Hai Aku,Ingatlah kau punya mama, punya papa, kiki, cinta juga nanda.
Ingat senyum mereka, tawa mereka, sedih mereka, tangis mereka.
Semua kalian lewati bersama. Setiap suka dan duka.
Dalam kecewa maupun bahagia.

Hai aku, jika tidak denganmu.
Kepada siapa aku mengeluh? Kepada siapa aku mengadu?
Kepada siapa aku bertumpu.
Kala jiwa dan hatiku luluh.

Hai aku, kini aku sendiri. Nanti kamu sendiri.
Kuatlah, tegarlah, ingat mimpimu di masa nanti..
Tidak !.. Kau tak pantas tuk mengeluh,
Terlalu lemah jika kau begitu.

Dari Aku.

Masa Lalumu.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME