Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Selasa, 13 Mei 2014

The Hotel Commuter (Paparazzi Part I)

Salah satu kota besar seperti D.K.I Jakarta sangat bergantung pada transportasi umum,kali ini saya akan membahas tentang salah satu transportasi darat yang melintas di JABODETABEK.Kereta Commuter Line.

Beberapa waktu silam,saat gue mau ke kotu ngumpul bareng anak anak JHHB gue berangkat dari Bojong Gede ke Jakarta Kota menggunakan kereta Commuter Line.Namun,di tengah perjalanan tepatnya di stasiun Tanjung Barat naiklah sepasang kekasih remaja,dan di stasiun berikutnya Pasar Minggu naiklah seorang anak dengan bapaknya (gak,bukan cuma mereka doang yang naik di kereta itu,memang sepi tapi banyak orang kok :P hanya saja gue akan membahas orang-orang tadi aja).

Kita mulai dengan pasangan remaja,pasangan ini duduk dengan sangat mesra hingga suatu waktu sang wanita melepas jaketnya dan langsung menutupi selangkangan sang pria.Padahal sang pria itu sudah menggunakan jaket.
Lihat 2 Foto berikut dan perhatikan lingkaran merah laku fokus ke lingkaran biru di foto kedua :



















Kita liat pada foto pertama (yang hanya ada lingkaran merah) sang pria terlihat dari mukanya yang tidak bagus itu sangat bahagia sedangkan sang wanita terlihat sibuk mempermainkan benda di dalam jaketnya itu..Apa ya benda itu? hahaha :P

Lalu pada foto kedua (yang terdapat pula lingkaran birunya) dibalik jaket tersebut terlihat jaketnya menonjol sendiri sepertiiiiiii (ya taulah) .sedang apa mereka?
Kok gak malu yah? itu kan tempat umum.BUKAN HOTEL..

Bukan,bukannya gue ngiri karna gak bisa begitu,tapi cuma agak kesal aja ketika gue naik transportasi umum yang menurut gue nyaman tapi malah di tontonin hal yang suka ada di HOTEL (ini kereta atau hotel sih?) Nyaman banget mereka sepertinya,kalau seperti itu yang bertanggung jawab siapa ya? Apa pihak kereta (mungkin) atau pihak hotel (loh? #karna tidak menyediakan hotel yang murah seharga 4rb seperti naik kereta :P)

Lanjut ke foto ke dua,terdapat seorang anak yang sedang asik tidur di pangkuan ayahnya.loh.Tidur? lagi lagi kayak hotel yah .
Seperti yang tadi.perhatikan lingkaran merah di foto dibawah ini (bukan penampakan loh :P)

lantas kalau seperti itu yang bertanggung jawab siapa ya? Apa pihak kereta (mungkin) atau pihak hotel (loh? #karna tidak menyediakan hotel yang murah seharga 4rb seperti naik kereta :P) #diulang lagi kata kata diatas,gak kreatif.

So?

PAPARAZZI

Andika Putra
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME