Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Kamis, 15 Mei 2014

Project Multimedia (LKS Pemasaran at SMKN 6 Jakarta) "Bakso Galak Dita"

Saat itu salah seorang teman gue di kelas pemasaran mengikuti lomba lks untuk mewakili sekolah gue,dan ia meminta tolong gue untuk mendesign materil-materil multimedia percetakannya seperti spanduk,banner,dsb.Dengan tema bakso galak (itu gue yang kasih nama loh awalnya terinspirasi dari yang jual..orangnya galak :P) baksonya itu ceritanya pedes banget,jadi baksonya galak gitu.agak aneh yah.hahahaha.

Berikut beberapa portofolionya.
Ini Logo baksonya (Animasi Bakso Galak) :
Klik lihat untuk melihat :
Ini brosur bakso galaknya :
Klik lihat untuk melihat :
Ini kupon bakso galaknya :
Klik lihat untuk melihat :
Ini X banner bakso galaknya :
Klik lihat untuk melihat :
Sekian Terimakasih

Andika Putra
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME