Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Jumat, 24 Agustus 2012

Dika VS Kereta

disinilah gua..duduk termenung dibawah peron tua stasiun palmerah..gua dan seorang teman yang namanya ingin disebut G-BonZ (sedikit alay) baru aja ketimpa ketimpuk dan ketiban sial yang amat sial.terutama buat gua.. #huh.

berawal dari rumah kakek gua..gua dan jibon berniat menghabiskan waktu luang yang membosankan dengan jalan jalan menuju kota tua..dan ini awal dari semuanya.gua gak minta ijin dan pamit sama kakek gua.yang mengakibatkan semuanya berantakan dan gua 'sial'.padahal kakek gua sangat membutuhkan gua dirumah.karna dia lagi sakit (ups,maap curhat).
belom selesai disini kesalahan gua,sampe stasiun kebayoran lama.gua dan jibon memang sengaja gak beli tiket.padahal duit ada.tapi.males..ini kesalahan terbesar dan sangat besar kita..
sampe akhirnya,kereta ekonomi yang kami naiki tiba.dan ada lagi kesalahan selanjutnya.kali ini jibon yang salah banyak.saat masuk kereta,gua udah berusaha buat masuk ke dalam.tapi,jibon nolak dan maunya di pintu.okelah.kami akhirnya di pintu.sesekali gelayutan kayak monyet.lebih tepatnya : monyet ketimpuk sial..

seperti layaknya kereta (emang kereta) berhenti di stasiun pertama 'palmerah' .kereta baru sampe,gua dan jibon udah di sambut sama petugas yang mukanya kemayu tapi sedikit di sangar sangarin..(bisa bayangin gimana mukanya)..langsung ditanya 'mana tiketnya?' 'perlihatkan sama eke,eh saya' .padahal gua dan jibon masih di dalam kereta.
spontan,karna gak bawa tiket.gua berusaha kabur.tapi sayang,tangannya yang panjang kayak copet lebih cepat menangkap gua.kami pun turun menuju pos petugas stasiun palmerah..
baru masuk beberapa menit dan ditanya tanya sedikit.muncul lagi petugas yang gak kalah gemulainya dan gak kalah juga mukanya di sangar sangarin..tambah gak kebayang gimana muka para petugas ini ketika jiwa mereka yang kemayu gemulai saling berlomba lomba buat menjadi sangar..
berhubung,andika putra bisa dibilang orang baik.
'apa apa tadi?,tulisan sebelumnya apa itu?' jibon langsung nyeletuk looh..haha..
'andika orang baik' jawab gua..
'hah? gak salah' .kaget  jibon..
'sompah sompaaah' sedikit usaha gua buat meyakinkan jibon..
'ah,palsu banget,tampilan begini orang baik baik?palsu bangeeet ini' ..
'ya anggap aja lah,ini kan buat keamanan blog.haha.'
'oke kita anggep aja.anggep aja orang baik..jangan tiru..jangan tiru,yang belom baik.haha' sedikit tertawa,gua melanjutkan menulis..

lanjut,karna kita orang baik (anggap aja) gua dan jibon mau mengakui bahwa memang kita salah.gak beli tiket yang harganya cuma Rp 1.500 ..sedikit cascescos sama petugasnya sampe kami semua (gua,jibon,2 orang petugas kemayu,dan seorang polisi gendut bawa borgol) menemukan titik puncak penyelesaian masalah ini.sedikit nyesek karna kita harus bayar (Rp 100.000) yoyooooy,cepek.gila gak tuh? cuma garagara gak beli tiket harga 1500 harus bayar 100rb..
karna saat itu kami gak bawa duit sebanyak itu,keputusan terakhir.
mp3,headshet DJ,sama kalung baja milik gua diambil..dan semua itu milik gua.
jibon cuma diem.
kenapa jiboon dieeeeem?..
ini dia ceritanya..halah.haha..
saat ditanya tanya dan diintrograsi (sama aja ya)..petugas kemayu bernama rahman bilang 'kalian ini adek kakak ya? ini kakaknya (nunjuk gua) dan ini adeknya (nunjuk jibon)' ..langsung terinspirasi gua buat bohong melanjutkan tuduhan yang memang salah banget..secara umur tua'an jibon 1 tahun..dan muka kami gak ada mirip miripnya walau sama sama dari keluarga china..istilahnya kalo gua mirip shunggokong,jibon mirip patkai..beda banget.hahaha..

jibon yang disini posisinya adek gua cuma diem gak ngapa ngapain.duduk.sedangkan gua.cascescos mulu.
saat muncul seekor polisi gendut,jibon ditendang
'ini ngapa ini diem diem aja' sentak si polisi gendut..
'ini adeknya bang.udah biarin aja' nyeletuk petugas kemayu yang bernama galih.
'ooh adek' ..
udah.selesai tugas jibon.cuma sampe sini.

setelah semua urusan selesai,barang barang raib.gua dibebaskan.dan hendak pulang.gak jadi ke kotu..
dengan hati kesal.langkah demi langkah gua jalani.pulang.sampe dirumah.nangis :'( .. MP3,HHEADSHETT DJ,KALUUUUNG GUA BALIKIN SETAAAAN !!!

Andika Putra
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME