Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Sabtu, 20 Juli 2013

Kolaborasi Jakarta Wonosobo (kolabo JakaSobo) "NEW TRACK"

Yak,gausah basa basi.gue paling benci tuh yang namanya basa basi.,karna di jaman canggih kayak gini,basa basi itu udah basi..(ini apa namanya kalo bukan basa basi.heheh:D)

Gue baru aja meluncurkan sebuah lagu baru yang gak terlalu bagus tapi layak dengar bareng sama Ly MC dari Wonosobo..Gak ..gue gak ke wonosobo dan ly mcnya pun gak ke jakarta..kita malah gapernah ketemu.*loh ..

proses pembuatan lagu ini memang suangaaaat ribet..projectnya mah udah dari semester yang lalu (kirakira 6 bulan yang lalu) lali saya juga..

langsung aja deh..kayak gini lagunya cekidot ..
kalo mau download langsung ada disini sedoooot ..

selanjutnya kalo emang bener terjadi bakal ada lagi nih kolaborasi yang kedua bareng ly mc lagi..doain aja..hehehe.ly mcnya mau ngisi suara,tapi gamau mixingin.katanya takut diomelin gueh lagi..hahahahahaha..

Andika Putra
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME