Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Jumat, 24 Mei 2013

Back Again ..!!

yeah,,setelah sekian lama gue mengendap dalam dunia gue,menghilang bagai tertelan bumi dalam dunia sastra #halah.. kini saatnya sang siluman bunglon bangkit lagi..kembali ngurusin blog aneh gue,yang dimana banyak orang menganggap blog ini alay lah.gaje lah..yaaa gimana ya,,terkadang memang bener yang mereka omongin..hehehe..

entah gue udah off berapa bulan.ya karna gue sekarang punya aktifitas aktifitas baru.. #sok sibuk.. gue sekarang ngurus htpp://www.reverbnation.com/tjandikaputra .. dan FP http://www.facebook.com/tjandika #promosiii . hahaha. oiya lupa..twitter gue @tjandikaputra ..
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME