Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Sabtu, 23 Februari 2013

Tugas Multimedia (Membuat Input dan Lihat Data)

oke,gue andika putra mau ngasih kalian bantuan buat tugas ini..harus pintar pintar kalian menyikapinya.karna kalo gak jelas,ya maap.gue bukan guru.cuma mau berbagi apa yang gue bisa untuk bantu kalian. langsung aja..pertama tama bikin folder dengan nama tutorial_andika ,lalu kalian harus buat database dan table di databasenya dulu..buat nama database tutorial_andika dan nama tablenya user (IKUTIN MIRIP KAYAK GINI KALO BELOM NGERTI,NANTI SCRIPTNYA EROR) ..dan ini rincian tablenya :
  `user_id` int(11) NOT NULL auto_increment,
  `nama` varchar(100) NOT NULL,
  `tanggal_lahir` varchar(20) NOT NULL,
  `alamat` varchar(250) NOT NULL,


gue males nulis scriptnya dan mungkin kalian juga males pelajarinnya,mau langsung pake demonya tapi supaya aktif bikin dulu tablenya di my sql (php my admin).. : download aja disini
atau kalo eror ya sukurin..toh gue nyoba bisa..hahaha
Salam Hormat :
-Andika Putra
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME