Slide Show

Woles Song By Tjandika Janji Palsu By Freedone Hip Hop Kau Harus Pergi By Tjandika Feat Gie DMC & Diway Percuma Ganteng Kalo Engga Ngerap (Gue Ganteng) By Tjandika Feat Marga Lingga Cinta 59 By Tjandika

Menu Horizontal

Selasa, 03 April 2012

Antara nyokap,gua ,dan raditya dika

Nyokap menghampiri gua yang lagi baca buku raditya dika.tanpa basa basi nyokap langsung bilang. “tadi mama ngeliat dia di tv” .gua diem gak peduli. “ternyata orangnya gak ganteng ganteng banget,malahan kayak orang cupu pake kacamata“ lanjut nyokap.gua masih diem. “aneh ya orang kayak dia bisa terkenal .kamu kan jelek juga tuh.tinggal kasiin kacamata aja trus ngarang buku aneh kayak dia.biar bisa terkenal juga” .gua masih diem,tapi rada kesel dikatain jelek. “supaya tambah jelek,mau gak mama tonjok ?biar tuh muka ancur.kan terkenal tuh banyak duit.duitnya setor ke mama,kan mama yang bikin kamu jelek.” Nyokap terus ngeledek.agak kesel gua gak tinggal diem. “yeee,kalo mau mama aja tuh sono yang terkenal,Putra mah ogah.malu.masa memanfaatkan anaknya yang ganteng ini dibikin jelek supaya bisa kayak radith.GAK MAU.mama aja yang kayak gitu,kan mama udah jelek tuh.tinggal kasiin tomat di hidung sama bibir merah udah mirip sama badut yang ada di dufan.”. Mungkin setelah ini gua akan dikutuk jadi celana dalem. “anak durhaka kamu ya ngeledek mamanya,jelas jelas mama cantik begini .kamu gak bakal ganteng kalo mama kamu gak cantik.ngerti?” nyokap sedikit sewot.

Yaaa.gua Cuma bisa diem dan ngangguk,berharap gak akan dikutuk dan jadi malinkundang versi china glodok
Begitulah perbincangan aneh diantara keluarga disfungsional gua.dilarang ketawa,kecuali terpaksa.hahaha (heh jangan ketawa)

ANDIKA PUTRA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO FLOOD,NO SARA,NO FLAME